hati-hati bagi yang suka ribut di 21..

" PHILADEPLHIA, SENIN Menjengkelkan memang, jika ada penonton yang sibuk mengobrol sendiri selama film berlangsung. Namun, apa yang dilakukan James Joseph Cialella (29) sungguh keterlaluan.

Pasalnya, karena merasa terganggu akibat penonton sibuk mengobrol, James melemparkan tempat popcorn dan melepaskan tembakan ke arah penonton tersebut.

Awalnya, Cialella sedang menonton film The Curious Case of Benjamin Button yang dibintangi Brad Pritt dan Cate Blanchett di Bioskop Riverview, Philadelphia. Di deretan depan Cialella , terdapat satu keluarga yang tak henti-hentinya berbicara selama film berlangsung.

Tanpa ampun, Cialella langsung menghampiri deretan kursi di depan tersebut melalui si si kiri, dan menembak sang ayah dengan menggunakan pistol kaliber Kel-Tec 380, kata seorang polisi Philadelphia. Kejadian ini terjadi di Hari Natal. Akibatnya, Cialella dituntut dengan tuduhan percobaan pembunuhan, penyerangan, dan penyalahgunaan senjata.

Sementara itu, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Jefferson dengan keadaan peluru yang masih menempel di bagian tangan kirinya. Sampai saat ini, kepolisian belum mengungkapkan identitas keluarga malang tersebut. "


repost from kompas


Klo di Indonesia banyak kale yang udah kena tembak Cialella.. wkwkwkw.. hayo sapah yang ngerasa suka ribut klo lg nonton..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar