Ada yAng aneh ama ni Jamaah

Kapan hari pas balik ke Palembang gw sholat di Masjid At-Taqwa didaerah Kambang Iwak. Disono gw ketemu hal yang bikin gw heran. Gw keinget salah satu episodenya "Para Pencari Tuhan" yang dimusholahnya "Bang Jack" ada 3 jamaah sholat. Ternyata ntu nda cuman ada di film doank..







Ni orang ngerti kagak yach. Setahu gw sih satu masjid hanya boleh 1imam yang mimpin sholat. Klo nd salah seh.... Bener nd..?


Ni gw ada beberapa referensi penjelasnya :

Hukum Jama’ah Kedua Dalam Satu Masjid

Hukum Shalat Jama'ah Kedua


Klo gw ada salah statement tolong diluruskan sob... Takut salah, masalah agama neh.. :d

3 komentar:

  1. aneh lg sholatnya sepasang2, kyak pacaran ajah..wkwkwkw

    BalasHapus
  2. wezz akeeh aliran anehh pekk

    hehehe

    gk melu pisan kuii

    BalasHapus