SIM Corner


Ui di PIM Palembang udah ada Sim Corner. Fasilitas yang dikasih ama Kepolisian Palembang untuk mempermudah pengerusuan SIM. Bwt yang mw memperpanjang SIM dating aja ke sini.. Konsep yang dikembangin bagus banget.. Disini nd ada kesan keangkuhan seorang polisi ( polisi punya citra yg rada jelek di mata gw ). Lo nd bakal ngeliat polisi yang pake seragam dinasnya.. jd nda ada kesan yang terlalu protokoler ‘n ngikat gt.. lebih nyantei… Prosesnya jg nd serumit klo kita ngurus di Poltabes.. Cepet kuq 20 menit jg kelar… itu udh termasuk ama antri-antrinya..

Tempetnya nyaman.. pake AC.. di Poltabes mah pake AC alam.. wkwkwkwkwk.. bersih.. ‘n comfort la bwt pemohon SIM yang nunggu.. TVnya aja udah pake LCD.. Klo antrian rame qt bisa jalan dulu ke PIM.. tp inget jangan sampe lo nd ada pas dipanggil. Yang terpenting kalian nd bakal ketemu ama calo2 SIM yang biasa ada di Poltabes.. Walaupun masih ada oknum yang dengan dalih membantu dengan imbalan yang seikhlasnya.. upss… Saran gw jangan dikasih dah.. mending urus2 sendiri.. nd pake lama juga..

Untuk tariff kemaren gw kena 93ribu untuk perpanjang SIM C.. 3 ribu biaya photo copy, 30rb bwt cek kesehatan ( cek ecek-ecek hahahahaha ) + 60rb biaya perpanjangan.. Persyaratan yang dibawa photo copy ktp yang berlaku 3 lembar , 1 lembar pas photo lo yg terganteng ama SIM lo yang lama.. ama duit juga..

1 komentar:

  1. sehrsnya ditempat sekeren ini udah ada fasilitas fotonya. kan ga mungkin tiap hari orang bw fotonya.

    dan setau sy, tes kesehatan cm 10 rb. malahan seharusnya gratis. lah orang gak dicek apapun kok. betul?

    BalasHapus