Dapetin Cewek Idaman mu

Tentuin targetmu

Disini kita musti nentuin target cewek yang bakal mau kita jalin hubungan. Ehhhmm…. Yang terpenting disini adalah kita mesti mastiin perasaan kita. Cowok biasanya cenderung memiliki kebimbangan dalam nentuin perasaan. Ada ungkapan yang bilang “ dari mata turun ke hati “, tapi special buat kebanyakan cowok “ dari mata turun ke otak “. Inget milih target bukan hanya sekedar didasarkan pada aspek fisik dan ego doank, tp alangkah baiknya jika mengutamakan perasaan. Pertanyaannya adalah “ pa km bener2 punya perasaan yang kuat ama tu cewek ? “

Pendekatan

Nih tahapan yang menurut gw paling susah. Nda semua cowok punya keberanian bwt pedekate ama cewek. Apa lagi ama cewek yang bener2 baru. Sekedar tips… tahap ini kita mesti menggunakan racikan offence ‘n defence yang tepat. Offence dimana kita mesti friendly ama target, aktif cari info dari temen2 terdekat target. Defence adalah dimana kita mesti njaga image qt, rada jaim dikit boleh tapi inget jangan mpe bikin illfeel.

Pas pedekate kita sebenernya bisa ngeliat celah dan men-create peluang buat ngedapetin target. Inget pas pedekate bikin target cewek ini senyaman mungkin dideket kita, bwt dia welcome ama keberadaan kita. OBservasi jg bwt tau kebiasaan2 dia, ingetin si target. Yang simple ajah, ingetin dia maem, sholat, belajar de el el. INget sob jangan terlalu sering ngingetinnya, pilih2 timing dan sequence yang cerdik.

Yang paling penting pas pedekate kita mesti pinter liat signal2 dari target. KLo keliatannya masih signal2 kegelapan. Lu mesti sabar, jangan pantang menyerah.. Istiqomah ajah.. BAtu keras juga klo dite2sin air tiap hari juga bakal bolong.

Katakan cintamu..

Setelah kita pedekate dan dapet celah yang tepat. Baru kita tunjukin perasaan kita. Dikit ajah tapi pasti. KAsih dy perhatian yang lebih. Sesekali panggil doi dengan panggilan khusus, “say”, “maniezku”, bla… bla… bla… bikin efek ketidaksengajaan ajah. Kata2 itu sebenernya udah nunjukin perasaan kita ke target, walaupun kesannya maen2 sbenernya kebanyakan cewek ngrasa dmanjain ama tu kata. Liat timing yang tepat ‘n romantic condition bwt bilang perasaan km.

Ada hal yang musti dihindari dalam mengatakan cinta. Jangan pake keyword “pacar”, “jadian”, “mau nda”. BIlang ajah “aku sayang ama kamu” ataw “aku cinta ama kamu”.

“Pacar” ama “jadian” pada dasarnya tidak merepresentasikan yang namanya cinta. Tapi lebih cenderung merepresentasikan kepemilikian. Alangkah indahnya jika cinta tidak dicampur adukan dengan hasrat untuk memiliki.

Lagian “pacar” “jadian” biasanya memiliki 2jawaban, ya dan tidak. Tapi cinta..? “ aku cinta kamu , aku sayang kamu “… ce maw jawab apa? “ tp aku nda cinta, sayang ma kamu“… he2… ganjil kan..

Katakan “aku sayank kamu , cinta kamu “.

Istiqomah

Jangan pernah putus asa klo kamu dapet jawaban yang nda ngenakin hati alias cintamu ditolak. Intinya disini adalah sikap pantang menyerah. Cinta harus diperjuangin. Ini baru awalan dari perjuanganmu sobat. Langkah pertama kalo kamu ditolak adalah kamu mesti mastiin kembali perasaan mu 'n cari tau knapa kamu bisa ditolak gt? he2...

Klo kamu emang masih mantep ama ntu target. Selanjutnya kunci utama adalah kesabaranmu. Tunjukin konsistensi cinta kamu. Inget sebelumnya kamu bilang " aku cinta, sayank ama kamu "... secara nd langsung kamu udah ngasih tau perasaan kamu ke tu cewek. Kamu nda minta secara langsung dia jadi pacar, cewek atau minta jadian ama kamu. You just say your love...

Pada dasarnya perasaan cewek itu mudah tersentuh ama hal2 yang romantic, kesetiaan, ketulusan dan cinta. Sekarang tantangannya adalah gmana lu bisa ngemas itu semua jadi parsel yang komplit. Yang bakal kamu kasih ke target dengan kontinu dan konsisten. Kedewasan sangatlah penting bwt menangin pertarungan mu. Kita kuat2An ama cewek target kita. PErasaan sapa yang kuat? Perasaan kita kah yang bakal jadi pemenangnya… atau malah perasaan target yang terlalu kuat bwt qt..?

Inget… Tuhan slalu ngasih yang terbaik bwt qt… dan cinta slalu nunjukin jalannya… kalah bukan berarti kita pecundang, mungkin dia emang diset Tuhan karena dia nda pantes bwt qt… mmmm ataw malah sebaliknya yach… he2…

Met berjuang sob…!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar