im2.. Im2.. iM2.. IM2.. punya indosat...

Baru ni gw coba pake produk IM2 nya Indosat. Pake paketan unlimited Broom. Starter pack nya cuman 150 rb doank. Fisiknya sama kayak kartu perdana ponsel. Nah ntu kartu tinggal dimasukin ke ponsel atau modem khusus buat sim card.


Kebetulan gw pake ponsel secara anak kos belum mampu beli modemnya yang dibanderol 1jtan. Klo ponsel, minimum ponselnya harus support gprs. Klo bisa 3G atau 3.5G tambah bagus. Kecepatan tergantung jaringan indosat qt. Klo hp support 3.5G trus jaringannya HSDPA 3.5G nya lncar kecepatannya mak nyusss.... Buat hp 3G klo jaringannya dapet 2-5 bar kecepatan koneksinya muaanntab.. Tpi klo buat gprs, sabar ajah... nda lemot2 amat kuq...



Buat IM2 ini seperti kata gw td, starter pack IM2 paket unlimited Broom dibanderol 150rb. Berlaku bwt akses internet 1blan tanpa batas.. namanya juga unlimited... Setelah satu bulan qt tinggal beli vouchernya.. harganya 100rb, buat koneksi internet unlimited selama satu bulan berikutnya..

Nda enaknya pake IM2, tu sim card cuman bisa buat internetan doank. Nda bisa dipake nelp ataupun sms. Nah buat cman yang punya 1 hp siap2 repot buat gonta-ganti sim card di hp. he2...

Buat koneksi berdasarkan pengalaman gw paling cepet klo malem. Diatas jam 10 gt.. wess... wess... deh klo download. Kebetulan hp gw support 3G 'n jaringannya mantep.. Klo siang antara jm 12-4 internetnya suka rada lemot dikit trus kadang suka putus2... Tapi gw seh jarang banget lost network gt. rame kali yang make...

Klo ada masalah apa dengan koneksi, misalnya nda mw konek ataw autentifikasi paket datanya eror hub in ajah customer service nya. No nya ada di kotak staterpack nya. Ataw buka www.indosatm2.com trus dibagian contact us nya ada fitur web chat. Lo coba aja, ntar bakal ada orang customer service yang bakal chat mbantuin masalah koneksi qt. Gw udah pernah coba, gw chat ama pegawainya ditanyain identitas ama masalah gw. Nda lama kuq .... bis tu gw disuruh coba koneksi lagi.. akhirnya wesss... wesss lagi.. he2...

Menurut gw seh ni produk lumayan buat anak kos.. pa lagi klo ada temen bwt pantungan trus pake nya gantian. he2.. Soalnya pemakaiannya unlimited dengan akses kecepatan yang lumayan cepet... Gw pernah nyentuh angka 47kbps.. Download malem2 bisa ditinggal tidur. he2....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar