Hantu Perawan Jeruk Peres ehh Purut dink...

Nyesel gw nonton ni film. Udah ceritanya nda jelas gt, trus cuman nonjolin ke-sexy- annya Ratu Felisha doank. Sebenernya gw ama temen2 terpaksa nonton ni film. Abiz lemot banget 21 di palembang, masa’ hari gini film yang diputer nda asik semua. HPJP (” film kaget kale ”), Best Friend (” aduh nda banget ”), Liburan Seru (” bwt anak kecil nih ”), Hancock (” kayaknya rada mending ni film” ).... Gw awalnya pengen nonton The Incredible Hulk tapi ternyata kagak ada, padahal di Surabaya udah lama ntu film nongol di 21.

Jadi langsung aja deh... Cerita HPJP diawali ama adegan hot-nya Wanda ( Ratu Felisha ) ama Elang ( Reza Pahlevi ). Padahal sebenernya Elang ini udah punya cewek, namanya Nadya ( Monique Henry ) yang notabene sahabatan ama Wanda ( temen makan temen ). Singkat kata ini lah yang menjadi awal konflik.... Tenang hantunya lum nongol kuq....

Key qt lanjut... Nah ceritanya si Nadya ini akhirnya berantem tuh ama Elang sampe2 Nadya jatuh dari atas gedung ( kesian banget nasib ni cewek )... Tp tenang bro... ntu cewek kagak napa2 kuq cuman lecet doank ama mati suri bentar... Setelah keluar rumah sakit, Nadya coba bwt ngontrak rumah tua yang umurnya 70 tahunan gitu ( kata yang njaga seh ntu rumah udah ada sejak zaman Jepang ), bwt ngelupain mantan ama sahabatnya yang brengsek itu. Nah disinilah dia mulai ngeliat hal2 goib. Siap2 kaget aja... Klo tiba2 ada kepala setan cewek nongol... he2.. Ati2 ama tv...

Scene yang laen kebanyakan adegan sexy nya para pemain cewek. Klo menurut gw seh ntu si Wanda kebanyakan nonjolin lekuk tubuhnya, asoy banget ( yah penari striptis, wajar kale ). Gw liat penonton cowok kayaknya nda fokus ama jalan cerita tuh. he2.. Saran gw bwt cowok jangan ngajak ceweknya lah...! Nda enak klo ketauan konaknya.he2....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar