- karena wanita sulit dimengerti -

Napa yach liburan ini sohib2 gw banyak yang putus..? Wah mesti ati2 neh kayaknya ni virus udah mulai nyebar. Bayangin aja dari 5 sohib karib gw di Palembang, ada 3 yang baru2 aja putus dan yang satu bawaannya dimarahin mulu ama ceweknya, termasuk gw. hehehe… yang atu lg jomblo.. mana jomblonya udah lama lagi… ehm… emang wanita sulit dimengerti. Gw heran banget ama makhluk Allah yang satu ini... susah banget bwt dipahami. Perasaan gw, mereka bisa membuat sesuatu yang biasa menjadi luar biasa, yang nda penting menjadi sangat begitu penting ’n yang normal menjadi sesuatu yang abnormal. Bisa gila cowok sedunia....

Gw disini ngumpulin beberapa case sohib2 gw, ya dari cerita2 qt waktu kumpul2 gt !

Case yang pertama berawal dari cinta yang tumbuh di bangku SMA. ceeiilleee... hahahaha.. gedubrak.. Temen gw yang satu ini jadian ama ni cewek sejak SMA.. Klo diitung2 udah ada jalan 1-2taon lah... ( pastinya gw lupa ) ’n kandasnya gara2 diputusin ama ceweknya. Maybe dengan alasan ” nda co2k ” bosen kale..!! Kasian temen gw ini, coz keliatan udah cinta mati ama ntu cewek, percaya apa nda tu cewek cinta pertama sohib gw. Padahal yach, temen gw ini orangnya sabar banget, nda pernah marah, perhatian banget ama ceweknya ( ”eitsss salah sekarang mantannya dink” ) sampe2 kita sohib yang paling deket aja mpe ditelantarin, biz tu temen gw ini tipikal cowok yang cinta abiz ama pasangannya.... kuq lama2 jdi promosi yach.he2... tapi dengan alasan ” nda cocok ” tu cewek bisa memupuskan semuanya...
Ehmmm... okey lanjut.. klo yang ini cerita cinta long distance alias pacaran jarak jauh. Nasibnya jg sama ama yang sebelumnya, diputusin ama ceweknya. Tp klo nyang ini sih kayaknya emang salah si cowoknya.! jarang nelp ’n sms ceweknya.. Udah ketemu 5 bulan sekali trus jrang komunikasi lagi.. kceian banget... mungkin cweknya butuh perhatian, tp pasangannya nda bisa kasih itu ’n kebetulan ada sosok cowok lain yang bisa ngasih perhatian lebih... dan endingnya ” selamat tinggal pacarku ”. Sebenernya seh bukan salah temen gw jg, soalnya posisi temen gw ini adalah cowok yang baru pertama kali pacaran ama cewek ’n kebetulan pasangannya ini udah punya pengalaman lebih dalam make relationship ama cowok.. Timpang banget emang.. Temen gw ini lum bisa nunjukin perhatian dia ke ceweknya. Padahal sejarahnya, temen gw ini udah suka ama ntu cwek dari dia SMP, jadiannya aja baru waktu dia kuliah ini.. Pas mw jadian pake acara rebutan lg ama temennya sendiri, soalnya sama2 suka ama ntu cwek.. ” kayak difilm temen makan temen ”. Tp kita berfikir secara rasional aja... gmana seorang cucu adam bisa mempertahanin feel nya sebegitu lama, sampe harus gambling antara cinta ama sahabat... tp akhirnya diputusin gara2 si kunyuk ini belum bisa nunjukin perhatian dia ke pasangannya ” secara baru kali ini dia pacaran ” ... tragis...

Next cerita dari Yogya... temen gw ini jadian ama cwek selama skian bulan.. tepatnya berapa bulan gw jg nda tau.. Ni anak orangnya emang rada nda jelas gt.. Tp gw tau ni anak orangnya bae ’n nda macem2... soalna gw udah deket ama dia ampir 5taon.. jadi borok2nya dia gw udah apal.. Jadi ceritanya gini pas jadian ama ntu cewek.. si cewek bener2 nunjukin perhatian nya ke temen gw ini, dari luar ni cewek bener bisa ngeliatin klo dia bener cinta poooool ama temen gw. Smpe2 pas temen gw ini masuk rumah sakit, ntu cewek nemenin dy ampir tiap hari... ” pengen gw ”. Pokoknya saling perhatian abis deh... Nah tp aneh bin ajaib dibalik itu ntu cwek menyimpan sesuatu yang tidak disangka2... Nda ada angin nda ada ujan ternyata dia banci.. hahahahaha.... just kidding bro... Ntu cwek selingkuh ’n kepergok cipokan ama temen gw... ’n ” pupus lagi cintaku ”... Aduh brengsek banget kan cwek model gini.. Emang yach ni cewek pinter banget nyimpen boroknya, smpe temen gw ini bisa dikadalin gt. Nda keliatan banget klo dy selingkuh ama cowok laen...

Case nyang terakhir ini nda berakhir dengan kata putus.. Orangnya masih jalan ama ceweknya sampe gw nulis ini.. nda tw besok2 gmana.. he2... Tp itu si cewek ini bawaannya marah2 mulu... sensi abiz... Kayak omongan gw td ” sesuatu yang biasa bisa menjadi luar biasa, yang nda penting menjadi sangat begitu penting ”. Padahal... temen gw ini nda ngerasa nglakuin sesuatu yang salah.. tp ya gt, te2p aja selalu salah... Bayangin aja dari omongan ngobrol2 biasa bisa jadi amukan dahsyat yang nda bisa dibendung.... ( hiperbolis banget ) ... Emang bener kata seventeen
jelaskan padaku isi hatimu
seberapa besar kau yakin padaku
untuk tetap bisa bertahan denganku
menjaga cinta ini

pertengkaran yg terjadi
seperti semua salahku

mengapa slalu aku yg mengalah
tak pernahkah kau berfikir
sedikit tentang hatiku
mengapa ku yang harus slalu
mengalahpantaskah hatiku masih bisa bersamamu

Thanks bwt seventeen udah bisa bikin curahannya cowok2 yang tertindas.. upss… jadi curhat sendiri gw.. he2...

So... apa seh sebenernya yang di mau ama kaum perempuan.. ? qt cowok2 disini pada bingung ama pemikiran kamu.. gmna yach ngeredain sensitivitas kalian..? trus bisa nda kalian para wnita sedikit aja membuka pemikiran yang lebih rasional..?

1 komentar:

  1. Leeee
    mangkanee

    jok akeh2 duee bojoo
    melaaaazzee

    siji beh

    kene adab kuii

    BalasHapus